Ini Potret Keluarga Harry Potter dalam Film Mendatang

Rabu, 01 Juni 2016 - 19:20 WIB
Ini Potret Keluarga...
Ini Potret Keluarga Harry Potter dalam Film Mendatang
A A A
LOS ANGELES - Potret dari tiga karakter utama menjelang hadirnya film Harry Potter and the Cursed Child telah rilis. Aktor Jamie Parker berperan sebagai orang Harry Potter dewasa, Poppy Miller sebagai istrinya, Ginny Potter dan Sam Clemmett sebagai anak bungsu mereka yang bernama Albus Severus Potter.

Harry mengganti jubah Hogwarts-nya dengan setelan jas, namun bekas luka di dahi dan kacamata tetap menjadi ciri khasnya. J.K. Rowling menjelaskan mengenai transformasi Parker. “Dia adalah Harry sekarang. Tentu ada bantuan yang mengawasinya, namun ia berperan begitu baik,” ujarnya.

Sementara itu, Parker menjelaskan mengenai karakternya sebagai Harry. “Dia memakai jas karena dia seorang pria yang bekerja di kementerian, tapi dia bukan hanya pria di dalam setelan jas, itu terlalu anonim,” ungkapnya.

Kemudian, Miller yang memerankan Ginny memiliki ciri khas keluarga Weasley yang berambut merah. “Sejauh ini saya sudah memiliki potongan rambut yang luar biasa dan, karena ini adalah rambut Ginny, yang sudah jelas berwarna merah dan lurus. Saya juga memakai sweater rajutan tangan yang menggambarkan Ginny,” jelas Miller.

Rowling pun memuji transformasi Miller tersebut. “Saya pikir banyak orang yang menunggu dan ingin melihat Ginny sebagai seorang ibu. Baik hati dan keren, persis seperti apa yang saya bayangkan,” ujarnya.

Dilansir Aceshowbiz, yang terakhir adalah Clemmett sebagai Albus yang akan menjadi fokus cerita film tersebut. Ia tampak sedikit canggung dalam pemotretan tersebut. “Ini adalah apa Albus kenakan di awal film. Aku punya ide untuk mengenakan jubah milik kakak Albus, James sehingga saya dapat mudah bergerak dengan pakaian ini,” pungkas Clemmett.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)